Selasa, 31 Januari 2023

FAMPL Berikan Plakat Penghargaan Pada Plt.Bupati Langkat

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Stabat, Kabarin.id- Kepedulian Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin S.H terhadap seni dan budaya mendapatkan apresiasi dari Forum Aliansi Mahasiswa Pelajar Langkat (FAMPL) di rumah Dinas Bupati Langkat Jl. Tengku Amir Hamzah No.1, Kwala Bingai, Kec. Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara,selasa 04/10/2022.

BeritaTerkait

“Melestarikan seni dan budaya adalah tentang bagaimana kita berperilaku sebagai orang Indonesia. Saya berterima kasih atas penghargaan ini,” kata plt.bupati langkat.

Ia mengajak generasi muda agar bisa memberikan kontribusi dan kerja nyata untuk seni dan budaya sendiri, sebagai seorang Indonesia seutuhnya.Ketua Forum Aliansi Mahasiswa Pelajar Langkat (FAMPL) ok.tata putra menilai, Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin merupakan tokoh yang memiliki keistimewaan, kerja keras yang nyata, dan ketekunan dalam kepedulian bidang seni dan budaya.

“Ketokohan pelestari seni dan budaya ini juga diharapkan menjadi teladan bagi generasi muda untuk lebih peduli terhadap pengembangan seni dan budaya yang ada di kabupaten langkat,” katanya.

Menurut dia, Plt.Bupati Langkat menjadi satu-satunya kepala daerah yang tahun ini dianugerahi penghargaan atas kepeduliannya terhadap seni dan budaya, khususnya budaya melayu.

Sejumlah tokoh yang mendapat penghargaan di kategori peduli pelestari seni dan budaya langkat di antaranya Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok S.H,S.I.K dan Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?