Rabu, 30 November 2022

Sambut hari Kemerdekaan , AMPAS gelar turnamen Futsal usia dini

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Pangkalan Susu , Kabarin.id – Menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 Anak Muda Pangkalan susu atau yang biasa di singkat AMPAS menggelar turnamen futsal usia 12 di Lapangan Futsal Bukit Jengkol Pangkalan susu .

BeritaTerkait

Turnamen ini dimulai 25 juli 2022 di ikuti oleh 16 tim yang puncaknya di rencanakan tanggal 17 Agustus , Para peserta berkompetisi memperebutkan Thropy, medali dan Uang saku dari Panitia .

Raya Samosir selaku Kordinator AMPAS mengatakan tujuan diadakan acara ini yaitu Mengajak seluruh warga mengingat jasa para pahlawannya , Mempererat tali silaturahmi antar sesama warga , Memupuk jiwa sportifitas , dan Meningkatkan semangat juang dalam meraih prestasi bagi anak-anak.

AMPAS sendiri adalah suatu komunitas anak anak muda pangkalan Susu yang mau turun tangan membangun kampung halaman sendiri , beberapa saat lalu mereka melaksanakan aksi jalan kaki mengkritik parahnya jalan dan kurangnya pembangunan di pangkalan susu dan di terima oleh Plt Bupati Langkat Bapak Syah Affandin.

” Selain mengkritik sudah seharusnya juga anak muda Pangkalan susu untuk berkarya melalui kegiatan kegiatan positif , kegiatan ini merupakan inisiatif anak anak muda pangkalan susu untuk memeriahkan perayaan hari kemerdekaan , kmrn juga kita sudah membuat acara sosial berupa donor darah , dan semoga kami masih tetap solid , agar kedepannya kami tetap bisa melaksanakan kegiatan kegiatan positif dan berkontribusi untuk kampung halaman kami , pangkalan Susu ” Tutup Raya Samosir menutup pembicaraan . #MK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?