Selasa, 31 Januari 2023

Karo United akan mengarungi Liga 2 Indonesia di Stadion Teladan Medan

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Medan , kabarin.id – Langkah Karo United menjadikan Stadion Teladan menjadi homebase selama mengikuti Liga 2 musim 2022 mendatang resmi mendapatkan izin dari Pemerintah Kota (Pemko) Medan. Pemberian izin pelaksanaan tertuang dari surat Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Medan bernomor 426.2/1374 terkait pemberian izin pemakaian Stadion Teladan Medan.

BeritaTerkait

Dalam surat yang ditandatangani Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Medan, Pulungan Harahap memberikan izin Karo United untuk menggunakan Stadion Teladan sebagai homebase di Liga 2 yang akan digelar Agustus 2022 mendatang. Surat tersebut ditandatangani tanggal 18 Juli 2022.

Setelah pemberian izin tersebut, Manager Karo United Yosephine Sembiring mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota Medan Bobby Nasution dan Dinas Pemuda Olahraga Kota Medan. Pihaknya berharap dengan diterima surat izin menjadi semangat baru bagi skuad Karo United untuk menatap Liga 2 mendatang karena sudah ada kepastian homebase.

“Ber-homebase di Kota Medan merupakan harapan kami selama ini, apalagi kota ini didirikan oleh orang Karo bernama Guru Patimpus Sembiring Pelawi. Begitu pula populasi masyarakat Karo juga cukup banyak di Kota Medan,” kata Yosephine Sembiring, Senin (18/7/2022).

Yosephine mengatakan dalam surat yang diterima terkait izin pemakaian Stadion Teladan, pihaknya akan mematuhinya. Mulai dari menjaga seluruh aset yang ada di lokasi hingga membayarkan kewajiban-kewajiban seperti restribusi.

“Kami pastikan akan mematuhi kewajiban seperti pembayaran restribusi pemakaian Stadion Teladan seperti tertuang dalam Perda Kota Medan Nomor 3 Tahun 2016,” ucapnya.

Yosephine berharap dengan kepastian bermarkas di Stadion Teladan, dukungan dari Karomania akan semakin masif kepada skuad Laskar Simbisa. Dukungan tersebut diharapkan mampu membangkitkan semangat moril mereka selama mengikuti Liga 2 musim 2022 nantinya.

“Kami yakin, dengan bermain di Stadion Teladan dukungan kepada Karo United akan semakin masif baik dari Karomania, masyarakat Kota Medan dan Karo pada khususnya,” kata Yosephin #MK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?