Sabtu, 24 September 2022

Peredaran Narkoba di wilayah hukum Polsek Padang Tualang marak , Agung desak Kapolsek Padang Tualang Mundur.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Padang Tualang,Kabarin.id- Baru baru ini masyarakat dari beberapa desa di wilayah hukum Polsek Padang tualang bergerak menutup dan menghancurkan di duga barak barak Narkoba di sekitar lingkungan mereka .

BeritaTerkait

Maraknya peredaran Narkoba di wilayah hukum Padang tualang di duga akibat lemahnya penegakan hukum , Berkaitan dengan itu salah satu Pemuda Padang Tualang Agung Tidio menduga ” ada main mata ” antara penegak hukum dan para bandar bandar Narkoba di wilayahnya .

” mustahil penegak hukum atau Polisi tidak tau maraknya peredaran narkoba di wilayah hukumnya , mereka mempunyai Bhabinkamtipmas yang selalu patroli di wilayah desa atau kelurahan , masyarakat mungkin sudah sering melapor tapi tidak di tanggapi sehingga mereka bergerak bersama atas inisiatif sendiri menhancurkan barak barak Narkoba di daerahnya masing-masing ” ucapnya

” Kalau memang Kapolsek mempunyai niat sebenarnya gampang memberantas Narkoba di wilayah hukumnya , Grebek baraknya lalu tangkap saja pemilik tanah tempat barak itu , Mustahil para pemilik tanah tidak tau di tanahnya di bangun barak tempat mengkonsumsi Narkoba ” ucap Agung menambahkan .

Berkaitan dengan itu harusnya para penegak hukum di wilayah Padang tualang merasa malu , bila perlu mundur kalau memang tidak mampu memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum Padang tualang . Efek dari peredaran Narkoba sudah sangat memprihatinkan tatatanan kehidupan masyarakat , banyak tindak kejahatan yang terjadi akibat dampak meningkatnya peredaran Narkoba seperti pencurian , judi , perceraian , dll. #MK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?