Senin, 30 Januari 2023

Gema Kristo Tarigan Apresiasi Kinerja Relawan Kesehatan Madina

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Madina,Kabarin.id- Ketua Kolektif Pimpinan Wilayah (KPW) Relawan Kesehatan (REKAN) Indonesia Sumatera Utara Gema Kristo tarigan apresiasi kinerja KPD Relawan Kesehatan Kabupaten Mandailing Natal yang telah mendapingi Mhd Rayhan Lubis seorang anak usia (9) tahun menderita Penyakit kulit sehingga mendapat pelayanan di RSUD panyabungan Kabupaten Mandailing Natal (Madina).selasa 27/9/22.

BeritaTerkait

Apresiasi dan dukungan terhadap Relawan Kesehatan Madina adalah suatu bentuk dari rasa bangga dan salut atas perjuangan dan kinerja yang telah dilakukan dalam upaya membantu warga miskin yang sedang menderita sakit namun tidak memiliki biaya untuk berobat.

“Salut kepada Relawan Kesehatan Madina dalam tempo yang tidak begitu lama akhirnya berhasil membuka hati semua kalangan agar Mhd Rayhan Mendapatkan penanganan medis pihak RSUD dan Pemerintah Daerah menanggung semua biaya pengobatannya”ungkap Gema Kristo Tarigan

Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Gema Kristo Tarigan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Mandailing Natal yang telah memperhatikan keadaan Mhd Rayhan Lubis.

“Saya mengucapkan trima kasih banyak kepada Pemerintah Daerah Madina yang telah memperhatikan keadaan Rayhan sehingga ia mendapatkan pengobatan dari tim medis”Ucap Ketua Rekan Sumut.

Gema juga berharap Relawan Kesehatan Madina dapat trus bekerja sama dengan Pemerintah Daerah agar masyarakat dapat sejahtera di bidang kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?