Rabu, 1 Februari 2023

AMANAT Langkat lakukan aksi damai di mapolda sumut

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Tanjung Morawa,Kabarin.id- Aliansi mahasiswa langkat anti Narkotika melakukan aksi damai dimapolda sumut untuk mendukung kinerja polri dalam memberantas peredaran narkoba & perjudian di Sumatera Utara (26/08/22).

BeritaTerkait

“Kami mendukung dan mengapresiasi kinerja Polri dalam pemberantasan Narkoba dan perjudian dibeberapa tempat beberapa hari ini, kami mendukung penuh untuk mewujudkan pemuda sehat tanpa narkoba demi menciptakan generasi bangsa yang bermoral Pancasila” kata Agung Permana selaku ketua umum.

Narkoba merupakan salah satu virus mematikan generasi bangsa kedepan apabila tidak ada tindakan yang tegas dan terukur dari aparat penegak hukum sendiri.Begitu juga dengan perjudian, judi merupakan penyakit masyarakat yang susah ter-obati namun begitu dengan adanya tindakan dari kepolisian mampu untuk mengurangi penyakit masyarakat tersebut.

“Beberapa hari terakhir ini kami mendengar bahwa Polri bersih bersih daerah rawan perjudian, maka dari itu kami mendukung dan mensupport kinerja kepolisian republik Indonesia” pungkas Agung Permana. #MK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?