Minggu, 27 November 2022

SATRES NARKOBA POLRES BINJAI CIDUK PENGEDAR SABU

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

BeritaTerkait

Binjai,Kabarin.id- Upaya pemberantasan dan penyebaran narkoba Polres Binjai terus bergerak agar masyarakat terhindar dari penyalahgunaan barang haram tersebut, Bersumber dari informasi masyarakat, Unit I Satres Narkoba Polres Binjai pada hari Senin tanggal 21 Nopember 2022, sekira Pukul 19.00 WIB. bertempat di jln. Samanhudi Kel. Bakti Karya Kec. Binjai Selatan telah mengamankan seorang laki-laki yang diduga sebagai pengedar narkotika jenis sabu an. RF, 32 thn.

Menindak lanjuti laporan tersebut, lalu petugas pada saat itu juga langsung menuju TKP untuk melakukan penyelidikan dan undercover dengan memesan/membeli sabu-sabu seharga Rp 120.000,- satu paket kepada terduga RF.

Pada saat terduga menyerahkan 1 paket sabu tersebut, petugas langsung melakukan penangkapan dan menyita 1 paket sabu yg dipesan serta melakukan penggeledahan badan serta pakaian terduga dan menemukan 2 plastik klip lainnya berisikan sabu, uang tunai sebesar Rp 180.000,- ,1 unit handy talky, 1 timbangan elektrik dan 2 bungkus plastik klip kosong.

Selanjutnya terduga RF berikut BB berupa 3 (tiga) bungkus plastik klip berisikan narkotika jenis sabu sabu ( berat bruto 1,67 gram ), uang tunai Rp 180.000,-, 1 ( satu ) unit timbangan elektrik, 2 ( dua ) bungkus besar plastik klip transparan dan 1 ( satu ) buah handy talky dibawa ke Polres Binjai untuk di lakukan Penyelidikan dan penyidikan Lebih Lanjut dan terhadap pelaku di kenakan melanggar pasal 114 ayat 1 subs 112 ayat 1 uu no.35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman 15 tahun penjara.(april)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?