Selasa, 31 Januari 2023

PAC Pemuda Batak bersatu perbaiki jalan desa lagarut , PAC PBB Mardinding : Jalan desa Lau Garut butuh perhatian

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Karo,Kabarin.id- Akses jalan yang ada di Desa LauLaugarut Kecamatan Mardingding Kabupaten Karo, tampaknya butuh perbaikan.Jalan penghubung dua desa ini terlihat rusak parah, sehingga mengakibatkan warga yang mengendarai kendaraan bermotor, sulit untuk melintas di jalan tersebut.Kerusakan jalan, terutama jalan yang menjadi akses utama warga untuk melakukan aktivitas sehari-hari, tentu rawan sekali akan terjadinya kecelakaan.

BeritaTerkait

“Kami sangat prihatin dengan kondisi jalan di desa kami yang rusak ini, karena jalan ini merupakan akses utama warga,”Ujar Sekretaris PAC Mardingding Bpk Jalan Perangin angin.

Mengingat kondisi cuaca yang akhir-akhir ini kerap turun hujan deras, Ketua PBB PAC Mardingding Ganda Manullang khawatir kondisi kerusakan jalan desa akan semakin parah bila terus dibiarkan.“Harapan kami, Pemerintah Kabupaten Karo dan Wakil Rakyat meninjau jalan desa ini. Sebab jalan tersebut, butuh perhatian dari Pemerintah untuk diperbaiki,” harapnya.

Jalan perangin angin Sekretaris PBB PAC Mardingding mengungkapkan, akibat kondisi jalan yang rusak seperti ini, terlebih di musim penghujan, kerap sekali terjadi kecelakaan.Dari pantauan di lapangan, sepanjang jalan Desa Mandin menuju Desa laugarut, maupun sebaliknya, terlihat banyak jalan yg belum diaspal dan lubang yang cukup dalam.

Saat ini Pemuda Batak Bersatu PAC Mardingding bergotong royong memperbaiki Jalan menuju Desa Laugarut Kecamatan Mardingding Kabupaten Karo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?