Sabtu, 26 November 2022

Jalan Kabupaten Langkat Rusak Parah dan Bahayakan Pengendara, Warga Berharap Segera Diperbaiki

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

BeritaTerkait

Hinai,Kabarin.id- Saat ini hampir semua mengalami kerusakan parah dan sangat membahayakan pengguna jalan terutama pengendara bermotor. Terlebih saat ini hujan terus mengguyur wilayah Kabupaten Langkat.

Dari pantauan tim kabarin.id di lapangan, kerusakan jalan mulai terlihat dari wilayah Kec.Wampu memasuki Kec.Hinai. Titik terparah berada persis di sepanjang Kec.Hinai memasuki Kec.Tanjung Pura.

Lubang-lubang besar penuh air mirip kubangan terlihat hampir di semua titik jalan. Kondisi Jalan Kabupaten Langkat memprihatinkan pengguna jalan yang melintas pada malam, mengingat jalur yang minim penerangan jalan.

Tokoh Pemuda Kabupaten Langkat, Ok.Tata Putra menyebutkan saat ini kerusakan jalan Langkat sudah terbilang sangat parah.

Untuk wilayah Kecamatan Hinai titik terparah jalan rusak berada di Desa Tanjung Mulia. Hampir semua sisi jalan baik tengah maupun pinggir jalan rusak. Hal tersebut mengakibatkan banyak terjadi kecelakaan tunggal yang menimpa kendaraan motor.

“Sekarang kondisinya sangat parah, terlebih saat ini musim penghujan, Banyak motor kecil matic yang jatuh karena masuk kedalam jalan berlubang, kasihan bg,” tutur Ok.Tata.

Selain tidak nyaman digunakan, kondisi Jalan lintas di Langkat sangat membahayakan pengguna jalan. Menurut warga setempat banyak pengendara sepeda motor yang terjatuh karena jalan berlubang.

“Saat ini hampir semua kondisi Jalan Deandles rusak bg. Sangat bahaya kali bagi pengguna jalan terutama pengendara motor. Banyak terjadi kecelakaan,” ucap ok.tataputra Tokoh Pemuda Langkat,Minggu (20/11/2022).

Menurut tataputra, akibat dari jalan rusak sering terjadi kecelakaan. Belum lama kemarin terjadi kecelakaan yang mengakibatkan korban jiwa, akibat menghindari jalan berlubang.

Suasana semakin membahayakan saat malam hari, karena masih minimnya lampu penerangan jalan. Banyak kendaraan terperosok di lubang jalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?