Selasa, 31 Januari 2023

CAMAT BINJAI KOTA,PIMPIN GOTONG ROYONG GABUNGAN

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Binjai,Kabarin.id- Musim penghujan yang masih berlangsung di Kota Binjai membuat beberapa daerah mengalami banjir.Hal ini membuat warga yang berada di daerah langganan banjir harus siap sedia mengantisipasi curah hujan tinggi yang berpotensi menimbulkan banjir. Tidak terkecuali di Kecamatan Binjai Kota kelurahan Kartini.

BeritaTerkait

Menyikapi hal ini Camat Biinjai Kota Musya Ma’ruf Lubis melakukan monitoring titik-titik banjir yang ada di wilayah Kecamatan Binjai Kota. Tidak lupa Camat bekerja sama dengan tim Bpbd Kota Binjai beserta masyarakat kelurahan Kartini khusus nya Jalan Jend Ahmad Yani gang Karya Lk 5 yang daerah nya selalu terendam banjir.

“Sebagai antisipasi banjir, saya mengajak masyarakat untuk bergotong-royong membersihkan lingkungan. Apalagi sekarang sudah musim hujan, saluran yang dikhawatirkan tersumbat harus dibersihkan, sehingga tidak menjadi penyebab banjir,” ujar Musya disela-sela kegiatan gotong royong, Jumat 25/11/2022 pukul 09.30 wib.

Camat Musya Ma’ruf Lubis berharap agar gotong royong lebih rutin dilakukan oleh masyarakat yang ada di Kecamatan Binjai Kota. Hal ini selain sebagai salah satu upaya untuk mencegah banjir, juga untuk membuat lingkungan lebih bersih.(april)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?