Sabtu, 24 September 2022

2 Tahun menjabat, Cipayung Plus Kabupaten Langkat Apresiasi Kinerja Kapolres Langkat.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Stabat, Kabarin.id- Cipayung Plus Kabupaten Langkat yang terdiri dari Organisasi Kemahasiswaan Kabupaten Langkat Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI), Himpunan Mahasiswa Al-Washliyah (HIMMAH), Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) memberikan apresiasi atas kinerja Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, S.H., S.Ik.

BeritaTerkait

Dalam keterangan persnya ketua umum di tiap-tiap organisasi Cipayung Plus Kabupaten Langkat menyampaikan bahwa selama Kapolres Langkat di jabat oleh AKBP Danu Pamungkas Totok, S.H., S.Ik dalam sektor-sektor tertentu Langkat semakin baik. Terutama di bidang Kamtibmas dan Percepatan Vaksinasi di Kabupaten Langkat.

Ispandi Manurung selalu ketua HMI mengatakan “kami cukup bangga memiliki sosok pemimpin Kapolres yang humanis dan memiliki jiwa sosial yang tinggi, sehingga memberi dampak kemajuan bagi keamanan dan ketertiban di Kabupaten Langkat”. Ujarnya.

Sementara itu, Ketua PC IMM Langkat Arie Armanda menambahkan bahwa sosok AKBP Danu Pamungkas merupakan Kapolres yang luar biasa, sehingga beberapa bulan yang lalu diganjar tiga penghargaan sekaligus dari Polda Sumatera Utara.

“Ini menunjukan bahwa semenjak Pak Danu menjadi Kapolres Langkat, kebaikan-kebaikan terus menyertai Langkat bumi bertuah ini.” Ujar Arie.

Saat ini AKBP Danu Pamungkas Totok, S.H., S.Ik sudah hampir dua tahun menjabat dan terus berbuat kebaikan untuk Langkat. #MK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?